Artis Cantik Yuna AOA Menyanyikan OST Drama 'The Future Choice'

Member idol band grup asal negeri ginseng AOA atau yang sering kita kenal dengan Yuna akhirnya merilis soundtrack untuk serial drama korea terbaru, dengan judul The Future Choice.

Lagu baru yang dinyanyikan oleh artis sexy Yuna berjudul I'm OK. Lagu itu merupakan sebuah lagu untuk sang karakter utama dalam serial drama yang diperankan oleh cewek cantik korea Yoon Eun Hye, seperti dilansir allkpop.com.

Ya, lagu I'm OK merupakan lagu yang sangat ceria serta mengusung suasana yang sangat bahagia. Lagu itu juga menceritakan tentang seseorang yang harus tetap baik-baik saja dan tak peduli apapun yang akan terjadi dalam kehidupannya. Dan ini benar-benar sesuai dengan karakter yang dimiliki Eun Hye dalam serial drama The Future Choice.

Bahkan sebelum lagu I'm OK tersebut dirilis, sudah banyak fans yang sangat penasaran, siapakah artis yang menyanyikan lagu penuh semangat itu. Disini Yuna menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna.

Bukan tanpa alasan karena artis cantik korea Yuna juga terlibat dalam drama itu. Karena rekannya adalah sesama agensi di FNC Entertainment yakni Jung Yong Hwa, vokalis band CN Blue juga terlibat sebagai salah satu pemain dalam serial drama The Future Choice.

Inilah video lagu korea I'm OK dalam serial drama The Future Choice
Previous Post
Next Post

0 comments: