Tampil Sexy - IU Ungkap MV 'The Red Shoes'

Hey k-poperz. Setelah mencapai keberhasilan dalam merilis album ketiga bertajuk MODERN TIMES baru-baru ini, IU akhirnya kembali melakukan bagian terpenting dari masa comeback idol K-Pop yakni perilisan MV.

Didalam albumnya tersebut, disini IU menyertakan 13 lagu termasuk lagu promosi paling utama yang MV-nya akan dirilis pada hari Kamis (10/10) hari ini, apalagi kalau bukan The Red Shoes, seperti yang di tulis di allkpop.com.

Annyeong, seperti penjelasan dalam judulnya, MV The Red Shoes disini menampilkan seorang wanita sexy yang memakai sepatu merah dan secara tiba-tiba wanita sexy tersebut menari secara otomatis dan tidak bisa dikontrol.

Tampak juga dalam debut album yang dirilisnya, disini IU menyertakan banyak sekali seniman-seniman Korea di dalamnya antara lain Choi Baek Ho, Yang Hee Eun, Ga In (Brown Eyed Girls) tak ditinggalkannya pula Jonghyun (SHINee).

Nah setelah album comeback ini resmi dirilis, dengan mantabnya IU bisa langsung meraih posisi pertama di berbagai jajaran chart musik online yang berbeda. Dan bahkan seluruh lagu di album terbarunya mampu mendominasi dalam jajaran teratas yang tentunya membuktikan bahwa sampai saat ini popularitas IU belum memudar dan masih patut untuk diperhitungkan.

Annyeong cingu, dibawah ini adalah video UI - MV The Red Shoes 
[MV] IU(아이유) _ The red shoes(분홍신)

Previous Post
Next Post

0 comments: