Penyanyi Cantik Korea Meninggal Akibat Tumor Otak

Apa kabar K-Popers?...

Kali ini dunia hiburan Korea Selatan sedang dirundung duka. Setelah kurang lebih selama satu tahun berjuang melawan penyakit tumor yang bersemayam di otaknya akhirnya Penyanyi cantik korea dan berbakat Rottyful Sky atau yang kita kenal dengan nama Kim Ha Neul ini meninggalkan penggemarnya di usia 25 tahun.


Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Ha Neul telah lebih dulu dibawa ke sebuah rumah sakit dalam keadaan mati otak. Dengan tanpa daya karena keganasan penyakit yang di deritanya Ha Neul meninggal di rumah sakit pada tanggal 8 Oktober 2013. 

Seperti dilansir dari Soompi, Ha Neul sudah satu tahun belakangan ini menderita tumor otak. penyanyi cantik Ha Neul sempat dirawat di rumah sakit. Dan sejak didiagnosa penyakit tersebut mau tidak mau Ha Neul harus terpakasa menghilang dari hingar bingar panggung musik Negeri Ginseng Korea Selatan.

Selama menderita penyakit tumor otak Ha Neul juga tak pernah terlihat di depan publik. Dan Ia dikabarkan sedang berkonsentrasi menjalani pengobatannya.

Namun demikian, pada bulan Juli lalu, artis cantik Korea Kim Ha Neul sempat terlihat di depan publik. Saat itu Ia sedang menghadiri pesta pernikahan pasangan beda profesi Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng

Dikarenakan penyakit yang dideritanya saat itu penampilan Ha Neul mengalami banyak perubahan secara drastis. Saat itu tubuh artis sexy Korea Rottyful Sky terlihat gemuk dari biasanya. Konon kabarnya, kegemukan itu merupakan dampak selama pengobatan kanker yang sedang dijalani Ha Neul

Annyeong, selama ini Kim Ha Neul dikenal banyak orang sebagai gadis cantik Korea yang sangat berbakat. Ia tak hanya sukses sebagai penyanyi saja tetapi juga sangat piawai dalam menciptakan lagu. Diantara lagunya yang terkenal salah satunya adalah 'Blue Bird', dimana lagu ini yang merupakan soundtrack dari drama 'Scent of Woman'.

Tak ayal, tentu saja sejumlah penggemar terkejut dengan meningalnya Ha Neul. Dan yang pasti para penggemar setianya merasakan kesedihan yang mendalam serta menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ha Neul.
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. penyakit tumor memang penyakit yang sangat di takuti, moga j semua amal ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Kuasa

    ReplyDelete