Pelantun The Red Shoes Tak Suka Ditanya Soal Berat Badan

Setiap wanita tentu ingin sekali memiliki tubuh yang proporsional agar menjadi wanita seksi dan sehat termasuk solois IU si pelantun lagu The Red Shoes.

Tahukah anda bahwa ternyata IU paling tidak suka jika ditanya soal berat badannya.

Pernyataan itu disampaikan sendiri oleh IU saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio. IU menjelaskan kalau dirinya akan menjadi sangat kesal jika ada seseorang terlalu penasaran dan menanyakan tentang berat badannya.

"Aku tidak suka jika seseorang mengomentari berat badanku," tutur IU seperti dilansir Soompi, Kamis (17/10/13). IU juga menambahkan, "Aku merasa wajahku terus menggemuk. Setiap kali aku melihat cermin aku selalu khawatir."

Artis cantik korea pelantun 'The Red Shoes' tersebut merasa lebih senang memiliki wajah yang lebih kurus. IU juga lebih memilih untuk berbadan proporsional, agak gemuk namun wajahnya tetap terlihat kurus.

"Wajah kurus terlihat sangatlah terlihat cantik di kamera. Aku berharap bisa menambah berat badanku namun wajahku bisa tetap kurus seperti ini," tambahnya.

IU memang terlihat sedikit gemuk pada saat memerankan karakter Lee Soon Shin dalam serial drama KBS2 TV 'The Best Lee Soon Shin' . Itulah sebabnya ketika drama tersebut berakhir, IU melakukan diet terlebih dahulu sebelum kembali ke panggung dan bernyanyi lagi.
Previous Post
Next Post

0 comments: