Bukan Hanya Akting, Kang Ha Neul Juga Mengisi OST Drama 'Angel Eyes'

Sebagai penggemar artis korea tentunya kamu sangat kenal dengan artis tampan Lee Hyo Shin yang suka menggoda Yoo Ra Ae (Yoo Rachel) dalam drama korea yang sangat populer yakni The Heirs. Saat ini Kang Ha Neul ternyata memilih untuk menguji kemampuan bernyanyinya dengan mengisi sountrack drama korea yang berjudul Angel Eyes. 
Artis Korea Kang Ha Neul
Artis korea yang sangat tampan Kang Ha Neul sendiri juga sudah dipastikan akan tampil dalam drama yang bejudul Angel Eyes. Dalam drama ini Kang Ha Neul nantinya akan berperan sebagai Park Dong Joo muda. Tidak lupa juga lagu Ha Neul akan menjadi lagu dalam tema dari pasangan utama di drama tersebut.

Dari salah satu sumber industri entertainment Hallyu berkomentar, "Kendati jadwalnya sangat sibuk, Kang Ha Neul bersedia menambah keterlibatannya dalam Angel Eyes. Kang Ha Neul memutuskan untuk mengisi soundtrack drama itu. Proses rekamannya dimulai Rabu (23/4) hari ini,"

Ini bukanlah merupakan yang pertama kalinya bagi sitampan Ha Neul mengisi OST drama, melainkan sebelumnya Kang Ha Neul bersama dengan aktris Ha Yeon Soo dan Kim Cho Eun sudah pernah terlibat dalam OST drama Monstar. Namun dalam drama Angel Eyes ini merupakan  materi solo pertamanya, seperti dilansir Soompi.
Artis Korea Tampan Kang Ha Neul
Sementara itu kabar-kabar lain yang beredar juga menyebutkan jika Kang Ha Neul ikut terlibat dalam film THE AGE OF INNOCENCE dan THE GIRL'S GRAVE. Kemampuan akting artis korea tampan Kang Ha Neul dengan pesona wajah imutnya memang sangat mampu dan sanggup untuk membius dan membuatnya diburu-buru para sineas Korea.

Untuk Kang Ha Neul, teruslah berjuang dan berikan yang terbaik untuk penggemarmu.
Previous Post
Next Post

0 comments: